Minggu, 02 Desember 2012

Macam-Macam Web Browser (2)


4. Safari
Dibuat oleh Apple Inc, perusahaan yang juga memproduksi komputer Macintosh, iPod, dan juga iPhone. dibangun dengan browser engine WebKit, WebKit juga adalah browser engine pertama yang lulus test Acid3






5. Opera
Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak seperti penjelajah web serta perangkat lunak untuk membaca serta mengirim surat elaktronik. Opera dibuat oleh Opera Software yang bermarkas di Oslo,Norwegia.
Opera, aplikasi browser ringan yang mendukung interface launch page dan sejumlah fitur unggulan lainnya. sekarang telah meluncurkan Opera 9.5 dan sepertinya Opera tidak banyak berubah, hanya saja penampilanya yang berubah total dan mungkin sedikit bertambah cepat dalam browsing tapi kalau dalam download jelas Operalah no.1.
Opera dikembangkan oleh Opera Software company adalah salah satu Web Browser dan juga Internet Suite. Jika firefox punya Add-ons,  Opera punya “Opera Widgets”, sebuah aplikasi  web kecil yang dijalankan bersamaan dengan Opera yang mempunyai kegunaan tertentu, layaknya Add-ons firefox.


6. Thunderbird
Thunderbird adalah aplikasi email client dari Mozilla. Menawarkan fitur-fitur seperti multiple account access, IMAP dan SMTP, password protection, address books, dan masih banyak lagi.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cyber Info © 2008. Design By: SkinCorner