Minggu, 18 Desember 2011

Persebaya akan pinjamkan Andik ke FC Porto

Persebaya 1927 mengaku siap melepas pemainnya, Andik Vermansyah, untuk bermain di luar negeri. Namun, klub hanya ingin melepasnya sebagai pemain pinjaman karena penyerang bertubuh mungil itu masih terikat kontrak hingga 2013.

Hal itu diungkapkan Mantan CEO Persebaya 1927, Saleh Mukadar, kepada wartawan saat menghadiri pembukaan Divisi I di Stadion Tambun Bekasi, Jumat (16/12/2011). Saleh mengungkapkan, Andik diincar oleh tiga klub luar negeri yakni Novara, FC Porto, dan Benfica.

"Yang serius FC Porto dan Benfica. Pelatih kita inginnya dia main di Portugal karena dia berasal dari sana," katanya.

Selain karena alasan masih terikat kontrak, lanjutnya, Persebaya hanya siap melepas Andik sebagai pemain pinjaman karena masih memiliki tanggungjawab terhadap pemain berusia 20 tahun itu.

"Persebaya inginnya loan. Kalau Andik ke Novara pasti beli putus. Mungkin kami akan pinjamkan ke FC Porto. Kami siap membayar kontraknya tetapi gaji Andik mereka yang bayar," lanjutnya.

Namun sebelum melepasnya, Saleh mengatakan Persebaya akan berusaha mencarikan agen bagi Andik. Agen itu nantinya bertugas menjaga Andik selama dipinjamkan ke luar negeri.

"Kita ingin mendapatkan agen untuk menjaga Andik di sana. Masih sempat-lah karena bursa transfernya buka Januari," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cyber Info © 2008. Design By: SkinCorner