Kamis, 15 Desember 2011

PSPS 2 VS Persiram 1 (15 des 2011)

Dewa laut Persiram Raja Ampat gagal memetik poin setelah dibekuk oleh PSPS Pekanbaru di stadion Lebak Bulus, Jakarta, sore hari ini (15/12). Persiram yang bertindak sebagai tuan rumah sempat unggul melalui gol Jean Paul Casimir Boumsong, namun gol dari April Hadi dan Herman Dzumafo Epandi membuat membuat PSPS berhasil pulang dengan tiga angka.

Persiram Raja Ampat bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan menghadapi PSPS Pekanbaru yang digelar di stadion Lebak Bulus, Jakarta, sore hari ini (15/12), dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia.

Kedua tim terlihat sama-sama memperagakan permainan menyerang sejak menit pertama. Namun, tuan rumah Persiram berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui tandukan Jean Paul Casimir Boumsong pada menit ke-25 memanfaatkan tendangan bebas Tomoyuki Sakai.

Bahkan tiga menit kemudian, Persiram hampir menggandakan keunggulan apabila tandukan Kubay Kudian memanfaatkan tendangan penjuru Oktovianus Maniani tidak membentur mistar gawang.

PSPS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-34 melalui gol yang dicetak April Hadi. April Hadi berhasil lolos dari jebakan offside saat menerima umpan terobosan dari Ambrizal, dan dengan tenang dia dapat menaklukkan Ari Kurniawan.

Pada babak kedua, tim tamu PSPS terlihat lebih agresif dalam memberikan tekanan. Sementara, Persiram terlihat lebih banyak menumpuk pemain di pertahanan dengan mengandalkan Boumsong seorang di lini depan.

Pada menit ke-65, PSPS memiliki peluang untuk membalikkan kedudukan melalui tendangan bebas Herman Dzumafo. Sayang tembakannya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Persiram.

PSPS akhirnya baru berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-82. Striker andalan PSPS, Dzumafo, berhasil mengkonversi umpan matang dari Isnaini menjadi gol dengan sontekannya ke gawang yang kosong.

Meskipun telah unggul, PSPS tetap mendominasi jalannya pertandingan di sisa waktu babak kedua. Bahkan Dzumafo sempat mengancam gawang Persiram, sayang tembakannya masih melayang tipis di atas gawang Ari Kurniawan.

Sementara itu di menit terakhir, Persiram hampir menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas, beruntung kiper PSPS Fauzal Mubaroq berhasil mengantisipasi tendangan tersebut. Dan hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan 2-1 tetap bertahan

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cyber Info © 2008. Design By: SkinCorner